cara menyajikan kopi hitam kesukaan ku

 hahaha judul nya aneh dah hehehe tapi saya pinin nulis aja sapa tau calon cewek saya membaca ini hihi walau nggak tahu siapa dan orang mana karena blum punya :d kalo sudah baca ini siapa tahu lebih pinter bikinin kopi buat saya :d
 menurut para dokter luar sana minum kopi seminggu sekali diperlukan untuk mengurangi tingkat stress lalu bagaimana dengan saya yang tiap duduk ngopi terus :d itu saya sadari dapat menimbulkan penyakit tetapi susah nya minta ampun tapi saat ini saya bikin teratur menjadi 2x sehari dan dibarengi minum air putih 20gelas sehariartinya 1 gelas kopi saya imbangi dengan 10 gelas air putih
 dampak terlalu banyak ngopi tapi kurang air putih
 - dalam jangka dekat terjadi sakit tulang punggung bagian bawah
 - resiko diabetes akan membesar
 - jangka panjang nya akan mengalami keruksakan ginjal kita karena bubuk kopi yang tertampung didalam ginjal tidak dialirkan oleh air putih
hindari banyak minum kopi tapi sekali kali boleh
 - pada saat 5 jam mau tidur
 - kopi instan atau cream (kristalnya sangat berbahaya dari pada kopi hitam)
 - ngopi dengan air tidak mendidih karena kopi akan matang didalam perut bukan matang di gelas
 - ngopi ditengah jalan raya :d nanti bisa ditabrak :d
penyajian kopi hitam yang menurut saya enak sekali bila disantap
  sebetulnya saya lebih menyukai kopi asli yang ditumbuk tetapi untuk mendapatkan itu saya cuma kebagian 1 ons dalam dua bulan karen jauh nya untuk beli disekitaran sini juga ada tetapi tidak se enak buatan yang saya langgani :d sebagai ganti nya diantara kopi hitam buatan pabrik masih jatuh pada fire ship :d hahaha tahu lah :d
kopi tumbuk

 penyajian kopi itam tradisional ada dua
 1. air medidih dulu ke dalam gelas lalu setelah itu kopi nya baru di masukkan ke gelas




 sebagian besar sangat menyukai cara ini katanya tidak terlalu menyengat wangi nya tetapi kalo ku lihat itu tdk terlalu enak karena "kopi tidak matang oleh air dapat tercium dari aroma nya" sehingga kurang nikmat :)
 2. kopi dulu baru masuk gelas baru air mendidih
 ini dia yang paling saya sukai alasannya kopi yang sudah masuk dalam gelas akan langsung menerima panas nya air yang mendidih pertama sehingga aroma kopi nya ada dua aroma kopi item sama aroma kopi matang yang agak bau bau sangit hehehehe dan tidak lupa dikocok sampai lama/atau mencampur dengan air nya :)
  dalam hal rasa sama aja dengan cara no 1 diatas tetapi cara ke dua ada lebih nya dari aroma nya sehingga merangsang buat menyedot sigaret terus :d apalgi sambil ngeblog dah nggak berasa ampe abis kopi dua gelas n sigaret sebungkus :d
 bagaimana dengan anda yang sesama peminum kopi :)

Komentar

  1. kalo saya lebih sering dengan menggunakan cara yang kedua mas....
    siang2 gini minum kopi hitam..memang luar biasa hehehe :)

    BalasHapus
  2. memang mau cari cewek kaya gimana? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha yang bs dikendalikan saja kang :d

      Hapus
  3. Wih blog baru yah mas? semangat mas 1945 mas !!
    Oh iya template saya saranin dari mas sugeng aja bagus banget dan SEO loh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iah insya ALLAH nanti saya ganti template tp masi betah sama yg ini hehe

      Hapus
  4. ane juga suka ngopi mas, tapi biasanya jam 12 malem,,
    selain jam itu, jarang, hihi :D

    BalasHapus
  5. ternyata pecandu kopi juga nich mas sopyan, sehari berapa gelas mas, hehehe :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. skrng cm dua mbak indri kalo dulu bs 8 gelas :-D penghamburan hehe
      makana mending ngeblog biar lupa kopi tp malah pindah ke sigaret ni :-D

      Hapus
  6. gx suka kopi gan ,..lebih suka air mutih ,. biar jadi putih, .he he

    BalasHapus
  7. saya tidak boleh minum kopi.. kafein dalam kopi membuatkan saya pening dan mengantuk..

    BalasHapus
  8. Bagi atuh bro kopina jang karuhun :)

    BalasHapus
  9. beda penyajian ternyata beda rasa ya gan hahaha baru tau saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung sih sob kalo buat pecandu kayak na iya :d

      Hapus
Posting Komentar

jangan berkomentar berbau sara dan spam :)