bosan sudah jika blogger slalu respon timeout

 respon time out ini sepertinya terjadi pada akun saya ini semua blog yang bikin di akun ini setiap hari selalu response timeout itu membuat serp semakin menghilang jika setiap hari terjadi itu terjadi broken link checker dan webmaster pun ada.
 saya sendiri selama masih terjadi respon timeout ini tidak melakukan apa apa cuma menulis artikel saja,bahkan optimasi optimasi dari temen temen pun tidak saya terapkan karena percuma kalo sudah begini,entah ini masih berhubungan dengan google yang masih bebenah atau apa saya juga terlalu mempedulikannya sakarep mu
 bahkan untuk hari ini saja mencapai seratusan lebih itu artinya lebih dari setengah artikel saya serp nya akan jatuh di pencarian baik itu google , bing ataupun yahoo yah karena kita menggunakan layanan gratis dengan unlimited bandwit dari blogger ini ya diterima saja lah kejadian ini.
broken link akibat server

pada screenshoot diatas terjadi broken link pada artikel artikel saya yah karena saya katakan tadi response timeout itu  membuat artikel artikel saya menjadi broken link tentu nya karena diakibatkan oleh respon server yang down/maintenance jika terus terusan seperti ini tentu nya artikel saya di semua pencarian akan semakin menghilang .
 kalo sudah masalah server http response tidak ada yang bisa kita lakukan hanya menunggu si empunya host membetulkannya semoga blogger cepet cepet betul kembali seperti semula.
 terkait akhir akhir ini sangat ramai sekali tentang pernyataan pernyataan mat cutt tentang blog no deskripsi yah saya pribadi sih nanti saja saya ikuti wong produk sendiri nya aja belum bener banyak sekali eror akhir akhir ini
 memang betul google tidak membutuhkan deskripsi suatu blog/web tapi tidak ada larangan kan untuk memakai nya karena bila saya lepaskan kompetisi di search lain akan merosot seperti di yahoo atau pun bing karena ke dua search engine tersebut memiliki trafik lumayan juga terhadap blog saya ini contoh nya
trafik yahoo

pada waktu saat ini saya menulis memang google yang paling banyak distribusi pengunjung tetapi selama itu tidak dilarang oleh google kenapa harus saya copot itu akan menurunkan serp di search engine yang lain.

 karena menurut pandangan saya pribadi saat ini google masih bebenah belum fix 100% bahkan artikel artikel baru saya di penulusuran google masih menggunakan deskripsi :)
 bahkan saat ini saya lagi mengamati tentang reset serp google tahu benar atau tidak tapi masih saya amati "blog yang memiliki bounce rate (visitor cuma view dalam beberapa detik langsung out) dan memiliki serach visit besar bisa dikatakan diatas 50% atau jumlah bounce rate 70% atau 80% serp akan direset"
 ini baru saya amati belum fix kebenarannya karena saya lihat banyak auto generated konten yang tiap hari menghilang itu karena tadi bounce rate (visitor cuma liat bentar lgsung out) blog blog seperti ini tentu nya memiliki search visit yang tinggi.
 lalu bagaimana agar visitor tidak bounce rate terhadap blog kita yah buat lah artikel yang baik agar visitor dapat membaca nya walau membuka 1 halaman tetapi tidak terjadi bounce rate.
 lalu bagaimana dengan akun temen temen seperti saya kah selalu http response timeout :d ckckckckck

Komentar

  1. Wah blognya mas sopyan aja masih ada erornya..apalagi punya saya hehe...

    yg penting di nikmatin dan di bawa hepi aja ya mas..hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang tadi na mau utak atik kalo gini terus gag bisa jadi nulis artikel saja :d

      wah ni mah dari blogger nya gag bisa ngapa"in :d

      Hapus
  2. Sama mas blog ane keduanya malah mengalami duplicate kontent

    http://masdidiwirawan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe duplikat konten mah biarkan saja asal jgn di arsip sob g masalah :d

      Hapus
  3. Respon timeout sih ngak ada tp blog saya belakangan jarang dirayapi, artikel yang di publish, 2 hari baru terindek itu juga ngak tau di posisi keberapa, padahal biasanya cepet ngak sampe 10 menit udah terindex, jadi malas posting :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kang malas banget posting :d hehehe mau utak atik pun percuma :d

      Hapus
    2. Saya juga lagi males Kang.. masa yang muncul di search yang di share d G+ sama yang di fb.. Postingan aslinya malah gak nongol Hikz hikz...

      Hapus
    3. nah kang siga temen saya :-D , diantosan pami kitu mah hehehe ayeuna mah urang menanti :-D

      Hapus
  4. mungkin koneksi internet nya yang agak lambat mas sehingga respon timout getu :)
    keep spirit aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mbak eka tapi dr server blogger nya jadi lesu lagi :d

      Hapus
  5. Lama-lama blog yang bernaung dibawah Blogspot bisa hancur semua nih.

    Yah semoga aja servernya cepat diperbaiki.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gag semua sob beberapa akun aja kayakna :d

      Hapus
    2. syukurlah klo cuman beberapa akun sajah... :D

      Hapus
    3. halah hehehehe

      makasi dah berkunjung :d

      Hapus
  6. wah, ternyata respon timeout lebih serem dari blog saya heheheh :)

    BalasHapus
  7. perlu demo kalau begitu mas sama mbah google supaya server blogger bisa diperbaiki :)

    BalasHapus
  8. Ini mbah google kalau lagi bersih2 semua di sirnakan ya...kalau blog saya masih baru jadi belum ada timeout

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak saya juga baru hehehe

      makasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  9. pada wae mas kalih kulo....seng penting nulis wae lah...he.he..he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob sekarang pun saya cuma nulis aja kalo utakatik cuma ilangin kejenuhan aja :d

      Hapus
  10. Harus banyak bersabar dan berusaha mas...

    BalasHapus
Posting Komentar

jangan berkomentar berbau sara dan spam :)