angkringan vs food court atau restauran raw

 celoteh anak muda jaman sekarang memang sangat gampang gampang tanpa difikir terlebih dahulu yang penting asal bersuara dan bisa menjaga gengsi dikehidupan nya,inilah saya ingin meluapkan perasaan saya terhadap apa yang saya alami dalam kehidupan saya pribadi.
 sejujur nya kejadian ini adalah rentetan waktu yang sangat panjang dalam kehidupan saya , disini saya tidak akan membahas makanan atau pun kualitas suatu tempat nongkrong atau makan tetapi dilebihkan kepada kehidupan pergaulan.
 awal mulai kerja saya didaerah bandung disana banyak sekali pemuda pemudi antar daerah dan saya sangat senang sekali bisa berkenalan dengan berbagai orang antar suku hingga pada akhirnya saya dipindahkan kedaerah jakarta,disinilah mulai awal pembentukkan karakter saya terhadap pemandangan antara teman saja dan sahabat kedua kata yang hampir sama tetapi makna yang terkandung didalam nya sangat berbeda.
 saya kerja disebuah perusahaan yang ada dijakarta selatan dan saya menikmati nya disamping tidak terlalu macet jalanan masih banyak tempat tempat hijau di jaksel ini.
 hingga pada akhir nya saya mempunyai beberapa temen yang tinggal di perumahan pondok indah dan selalu nongkrong dengan mereka, awal awal memang asyik cuma nongkrong nongkrong didalam rumah , makan makan atau pun bikin ayam panggang di halaman belakng , tetapi kehidupan itu tidak cukup bertahan lama karena memang tidak harus seperti itu atau hidup akan monoton , perkenalan dengan wanita membuat semua berubah dalam pertemanan kami.

 kehidupan food court / restaurant raw

foodcourt
 setelah perkenalan ini kami sering nongkrong di sebuah mall yang mempunyai bangunan dua buah yang di hubungkan dengan jembatan north skywalk dan south sky walk pada mall yang berada di kawasan jaksel tersebut karena memang dipisahkan oleh jalan raya.
 hampir setiap hari kami semua nongkrong disitu , memang enak sih awal pembukaan mall itu banyak sekali artis artis di mall tersebut.
 sepulang kerja langsung nongkrong disitu dan tidak sedikit pula kocek yang harus dikeluarkan, hanya untuk menjaga gengsi didepan teman temannya
 apa yang saya dapat hanya sebuah pergaulan yang kurang positif bagi saya (nggak tau bagi yang lain coz ini khusus bagi diri saya pribadi) dimana pergaulan seperti itu saya hanya terbawa pada kehidupan yang mempunyai benteng pertahanan yang besar di baluti dengan segudang gengsi yang akhir nya beberapa temen saya banyak yang meninggalkan karena benteng tersebut , lalu apa benteng tersebuat yaitu sebuah privacy yang tidak berguna sama sekali saya terapkan.
 ingatlah indonesia ini bukan kebarat baratan tetapi ketimur timuran yang menjunjung tinggi adat istiadat dari para leluhur , lihat lah tidak hanya dipergaulan saja rumah rumah jaman sekarang pun sudah ke barat baratan yang mempunyai benteng besar , rumah rumah seperti ini akan bertetangga akan menjadi tidak ada dan tidak sesuai dengan ajaran dari ROSUL yang saya panuti. dimana dengan benteng besar akan membuat para tetangga segan untuk masuk kedalam rumah kita.
 itulah mengapa saya sangat tidak menyukai orang orang yang sedikit sedikit mengganggu privacy KECENTILAN

kehidupan angkringan

angkringan
 setelah lama menahan kehidupan kota besar saya akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan walau mempunyai gaji besar tetapi dengan kehidupan seperti itu saya tidak nyaman dan mudah sekali merayu merayu para abg abg mall itu yang saya rayu rayu dan berujung dikamar.
 akhirnya saya memutuskan untuk memilih ke timur yah kejateng dan jatim tetapi tidak dikota nya cuma sering nya menyusuri pedesaan nya saja.
 setelah lama lama disana saya mulai banyak temen temen yang saya kenal dan suka sekali nongkrong yang dinamakan ANGKRINGAN , apa itu angkringan?? yah sebuah warung yang menjajakan makanan ringan dan berat biasanya enak buat nongkrong di malam hari sambil berbincang bincang , dan tentunya ada kopi hitam kesukaan saya yang tidak saya dapatkan di food court nya :d
 pergaulan disini yang saya alami sangat menyenangkan sel;ain temen temen saya terbuka dan tidak ada benteng benteng yang tidak perlu, mereka juga sangat fair dan itulah yang dinamakan sahabat bukan teman lagi.
 walau disini jauh sekali penghasilan yang saya dapatkan tetapi nyaman sekali , selain mereka tidak segan sama saya dan saya pun tidak segan terhap mereka.




 ingatlah dalam pergaulan jangan sampai terlena dengan apa yang kalian alami bila itu terjadi kau akan menutup hati mu buat pasangan karena kalian sudah ada didalam pergaulan.

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook