hal biasa tapi berguna mengembalikan serp artikel

 artikel lama ataupun artikel baru pada blog kita seperti biasa suka menghilang serp nya dalam pencarian google dan itu sudah lumrah semenjak dari dahulu saya mengenal dunia blog ataupun web , karena artikel yang kita tulis setelah beberapa hari maupun minggu akan ada banyak yang sama tujuan nya entah itu di copy ataupun memang bahasan yang sama.
 saya tekan kan lagi ini bukan aturan ataupun cara blogging hanya kebiasaan saya saja dalam ngeblog , bagi para pembaca mau diikuti silahkan ataupun mau dijadikan sekedar bacaan silahkan.
 seperti yang telah saya alami ataupun temen temen alami beberapa artikel kita yang kita jagokan menghilang dari serp google bagaimana pun itu harus kita tingkatkan jika memang itu tujuan blog yang anda kejar keyword nya untuk artikel lain biarkan saja lha memang malas kalo harus semua artikel lama kita betulkan.

 kebiasaan hosting server eror
 jika kita menghosting gratisan sangat sering terjadi eror server maupun server timeout kita gag bisa komplen karena memang term & cond gratisannya seperti itu berbeda dengan berbayar kita berhak dengan yang kita terima karena kita membayar , seperti yang kita ketahui saya sendiri ngehost di blogger.com sebagai hosting gratisan kesalahan server atau server eror selalu saja tiap minggu ada dan bagusnya lagi tidak satu ataupun dua tetapi bisa langsung sepuluh memang sangat kurang bagus bagi serp, seperti yang sekarang ini saya rasakan artikel artikel saya seperti tenggelam lagi setelah sempat dulu hilang serp nya setelah lama saya perbaiki sekarang sebagian menghilang lagi , yang saya ketahui saat ini ya karena memang ada blogger yang bagus seo nya ditambah di webmaster google saya sering banget terjadi kesalahan server yang menyebabkan tidak ditemukan nya url.
atasi serp hilang
seperti pada gambar diatas kebiasaan lama saya cuma langsung centang semua dan tandai perbaiki lalu ok dan ok tetapi ternyata setelah saya lama rasakan artikel artikel saya yang sering server eror pada webasternya atau pun url tidak ditemukan berdampak pada serp di pencarian google bahkan semakin kesini semakin tenggelam dan hilang.
 setelah lama mencoba coba akhirnya saya cuma menemukan yang menurut saya nyaman dan memang terasa serp nya kembali walau tidak sebagus pertama, ya seperti yang saya katakan tadi bahwa setiap hari akan selalu tambah dan tambah lagi saingan keyword artikel nya.
 bila memang kejadian nya seperti diatas pada webmaster nya silahkan kenali eror pada web ataukah smartphone ataupula feature phone jika anda menerapkan kumplit meta nya.

atasi serp hilang
setelah diketahui kesalahan tersebut di web atau di smartphone silahkan pilih satu artikel yang di katakan webmaster terjadi kesalahan maka tampilan nya akan seperti diatas lalu pilihlah ambil sebagai google nanti silahkan pilih ambil sebagai google nya web,xhtml atau pun smartphone/ponsel cerdas lalu klik ambil setalah itu tandai sudah diperbaiki jika anda sudah mengambil sebagai google nya lalu lakukan seperti itu padawebmaster nya yang ditandai kesalahan satu persatu.
 alhamdulliah selama ini artikel saya nggak terlalu anjlok serp nya yang disebabkan oleh kesalahan server atau url tidak ditemukan akibat kesalahan server.

 kebiasaan update artikel
 mungkin ini yang saya rasa malas mengupdate artikel yang serp nya hilang,kalo yang hilang nya cuma satu atau dua mungkin nggak terlalu malas tetapi kalo banyak inilah yang saya katakan malas sekali hehehehe yang akhirnya kubiarkan saja.
 pada help di webmaster pun sudah dikatakan agar untuk update artikel sebagai improvisasi di serp artinya buka terus terusan dijejali artikel baru dan baru yang akhirnya artikel lama menghilang tetapi update artikel yang dikatakan help webmaster kalo update artikel adalah memperbaharui artikel yang telah kita submit agar serp tidak tenggelam karena persaingan.




 dan sepertinya memang benar sekali adanya setelah saya sendiri memperbaharui artikel yang pingin saya serp nya sudah tenggelam ternyata kembali lagi :) bahkan ada beberapa yang naik tidak seperti awal nya.
 jika memang mengalami seperti saya mungkin bisa mencoba nya karena selama ini saya menggunakan kebiasaan saya ini terasa nyaman dan dampak nya sudah terasa :)

jangan berkomentar berbau SARA dan SPAM

Komentar disqus
Komentar Facebook