sebulan 2 minggu di freeport

 waduh lama tidak menulis blog apalagi internetan selama saya berada di tembaga pura di pulau irian jaya bukan lari dari kenyataan di tempat asalku ya, tetapi memang saya kerja disana dan mumpung liburan berada dirumah saya ingin membuka akun akun dunia maya saya hehehe termasuk blogger ini.
 mohon maaf buat yang sudah berkomentar belum saya balas dan juga blogwalking nya sesempatnya hanya untuk bersilatuhrahmi dan melepas kekangenan sama para blogger.
 selama disana saya cuma bisa melihat matahari cuma 4hari saja sisanya kabut dan kabut terus serta udara dingin dan hujan tetapi itu merupakan pengalaman pertama saya selama kerja.

sopyan nc
its me hehehe

 begitu indah nya gunung gunung dipapua ini tetapi sayang sekali dikeruk dalamannya oleh bukan orang indonesia padahal papua adalah salah satu kekayaan indonesia.

sopyan nc and friends
me and my friends

 sungguh senang bisa bersama walau cuma sebentar bersama teman teman saya bisa merokok bersama ketawa bersama dll.

sopyan nc with best friend
me and my best friends

 memang udara nya dingin banyak dari temen saya yang telinga nya agak kemerahan seperti melepuh karena tidak kuat dingin nya udara disana

kocak
jawa padang medan sunda

 semua suku berkumpul kenalan bersama jauh dari rumah tetapi bisa saling berbagi :)

mobil patroli
mobil patroli

 hehe cukup dulu ya kalo ditulis banyak sekali yang ingin saya curah kan nih selama berada di freeport :)

sopyan nc

 sampai ketemu lagi di artikel saya berikutnya ini hanya melepas kekangenan saya sama blogger nih tidak ada kata kata lagi saking kangennya akan menulis artikel di blogger.

Komentar

  1. Jauh juga si akang jalan2 nya :)

    BalasHapus
  2. wah masih alami sekali freeport ya, disana sudah aman ya kang nggak ada yang ditembak-tembak lagi

    BalasHapus
  3. Enaknya ya mas travelling, apalagi menantang :D

    BalasHapus
  4. Asik juga nih liburannya.

    Oh ternyata mas sibuk kerja toh, sekarang kerja dimana?

    Udah lama saya enggak main kesini. ^.^

    BalasHapus
  5. wah, ternyata ada di freeport ya kang, mantep hehehe...

    BalasHapus
  6. Welcomeback yaaa.. :D

    Jadi sekarang uda domisili di Papua yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya tp sebentar aja koq beb :d

      Hapus
    2. Loooh.. Kenapa ngga dilanjut? :D

      Hapus
    3. disana g bs ngeblog sih xixixi

      Hapus
  7. Anonim5/04/2015

    jauh amat mas di freeport....oh ya nitip batu dari papua aja deh mas....heeee

    BalasHapus
Posting Komentar

jangan berkomentar berbau sara dan spam :)